get app
inews
Aa Read Next : Anak Pemilik Resto di Medan Ribut dengan Preman Kampung Terekam CCTV, Tolak Beri Pungli 

Mabuk Tuak, Preman Ini Ancam Bakar Hidup-Hidup Pekerja Galian Kabel

Selasa, 27 Juni 2023 | 14:30 WIB
header img
Mabuk Tuak, Preman Ini Ancam Bakar Hidup-Hidup Pekerja Galian Kabel. (iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka)

BATU BARA, iNewsMedan.id - Seorang preman kampung di Batu Bara nekat mengancam pekerja galian kabel jaringan internet gegara mabuk tuak. Ia mengancam akan membakar hidup-hidup para pekerja tersebut.

Dalam rekaman video viral ini terlihat seorang pria yang diduga mabuk dengan kondisi tubuh berjalan sempoyongan membuat onar, mengamuk, marah-marah dan mengancam akan membakar pekerja galian bahkan juga melontarkan kata-kata kotor kepada pekerja galian kabel di Simpang Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (23/06/2023).

Tidak hanya itu preman kampung ini juga memparkirkan sepeda motornya di tengah badan jalan raya Desa Cahaya Pardomuan sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas. Video ini pun viral di media sosial.

Setelah video ini viral di media sosial Kepolisian Sektor Lima Puluh, Polres Batu Bara langsung turun kelokasi menjemput dan mengamankan preman kampung pelaku pembuat keonaran yakni S-S 25 tahun di kediamannya Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara, Sumatera Utara.

Preman kampung ini pun sama sekali tak berkutik ketika diringkus polisi di rumahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut