get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Anak Pemilik Resto di Medan Ribut dengan Preman Kampung Terekam CCTV, Tolak Beri Pungli 

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:31 WIB
header img
Anak pemilik resto di Medan ribut dengan preman kampung, karena menolak memberi pungli. Foto: Ist

MEDAN, iNews.id - Kericuhan meletus antara sekelompok preman kampung dan anak pemilik restoran Ahi Chinese Food di Jalan Wahidin, Medan, Sumatera Utara. Peristiwa ini terjadi karena anak pemilik restoran menolak memberikan uang pungutan liar (puingli).

Insiden yang terjadi pada Minggu (17/12/2023) terekam oleh kamera pengawas (CCTV). Dalam rekaman video tersebut, terlihat momen pertikaian antara preman kampung dan anak pemilik restoran.

Pada awalnya, preman kampung yang mengenakan kaos hitam datang ke restoran dan meminta uang pungli sebesar Rp50.000. Anak pemilik restoran menolak memberikan uang tersebut, yang kemudian memicu kericuhan.

Rudy, seorang tetangga pemilik restoran, mengungkapkan bahwa preman kampung tersebut sering datang untuk meminta uang pungli. "Mengganggu rumah-rumah di sini," ujar Rudy pada Selasa (19/12/2023).

Tindakan preman kampung dianggap mengganggu warga sekitar. Pihak kepolisian diharapkan dapat mengambil tindakan terhadap praktek pungutan liar yang dilakukan oleh preman kampung tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut