get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Deretan Artis Cinlok dengan Lawan Main, Nomor 4 Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Sabtu, 24 Juni 2023 | 19:00 WIB
header img
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis cinlok dengan lawan main mereka menarik untuk diulas. Sebab, beberapa di antaranya berakhir hingga ke pelaminan.

Beberapa artis yang cinlok dengan lawan main ini diketahui membintangi sebuah film atau sinetron yang sama. Berkat bertemu dalam sinetron atau film itulah cinta mereka bersemi. 

Siapa sajakah mereka? Berikut di antaranya, dilansir dari berbagai sumber, Senin (22/5/2023).

Artis cinlok dengan lawan main:

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Awal kisah cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dimulai saat mereka dipertemukan dalam sinetron berjudul ‘Buku Harian Nayla’. Karena kerap bertemu di lokasi syuting, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka hingga memutuskan untuk menjalin hubungan asmara pada 28 Juli 2007. Setelah delapan tahun berpacaran, Glenn melamar Chelsea pada 2014 silam, tepat di hari ulang tahun Chelsea. Pada tahun berikutnya, mereka resmi menikah pada 1 Oktober 2015. Jauh dari gosip miring, pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini menginjak usia 8 tahun.

2. Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas

Artis cinlok dengan lawan main salah satunyq Adzana dan Rizky Alatas. Mereka dipertemukan di sinetron ‘Tiba-Tiba Cinta’ pada 2014 dan saat itu terlibat cinta lokasi. Setelah terjebak cinlok dan berpacaran, hubungan mereka akhirnya berlanjut ke pelaminan pada 1 Juli 2018. Dari pernikahannya, kini mereka telah dikaruniai dua buah hati.

3. Dian Nitami dan Anjasmara

Artis yang terlibat cinta lokasi selanjutnya adalah Dian Nitami dan Anjasmara. Mereka pertama kali bertemu dalam sinetron 'Senyum Bidadari' pada1996. Lalu, keduanya mulai menjalin hubungan asmara saat membintangi sinetron 'Romi dan Yuli'. Dian dan Anjasmara kemudian memutuskan untuk menikah pada 1999 silam. Hingga kini, rumah tangga mereka pun jauh dari rumor tak sedap selama 27 tahun. Keduanya bahkan sudah berstatus kakek dan nenek loh.

4. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Artis cinlok dengan lawan main yakni pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Mereka pertama kali bertemu pada 2004 silam dalam sinetron ‘Di Sini Ada Setan’. Lalu, keduanya kerap dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam sebuah sinetron. Dude yang sudah cukup lama dekat dengan ibu Alyssa berhasil mendapatkan hati dari artis yang kini berusia 30 tahun ini. Bahkan, saat itu mereka disebut-sebut tak melewati proses pacaran dan langsung menikah pada 2014 silam. Kini, mereka telah dikaruniai dua buah hati berjenis kelamin laki-laki.

5. Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Glenca Chysara dan Rendi Jhon dipertemukan dalam proyek syuting sinetron ‘Ikatan Cinta’. Glenca yang berperan sebagai Elsa, sedangkan Rendi yang berperan sebagai Ricky sama-sama berperan sebagai tokoh antagonis. Mereka saling jatuh cinta alias cinlok. Tak ingin berlama-lama berpacaran, mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius pada 20 November 2022.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Artis Cinlok dengan Lawan Main, Nomor 3 Akur Bahagia hingga Kakek Nenek

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut