get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah

Prudential Hadirkan PRULink NextGen, Ini Manfaatnya

Jum'at, 23 Juni 2023 | 19:31 WIB
header img
Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen (tengah) saat menggelar jumpa pers.

MEDAN, iNewsMedan.id- PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia, terus berinovasi dalam produk asuransi di Indonesia dengan menghadirkan PRULink NextGen. Yang memiliki manfaat turut meningkat jenjang kehidupan. 

Hal itu, diungkapkan oleh Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, dalam jumpa pers digelar di Kota Medan, Jumat sore, 23 Juni 2023. 

Ia menjelaskan Produk Asuransi yang dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), asuransi jiwa PRULink NextGen. 

"Kami melihat PAYDI masih diminati masyarakat, karena menggabungkan manfaat perlindungan dan investasi sekaligus," sebut Karin. 

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat PAYDI masih mendominasi pendapatan premi industri asuransi jiwa sebesar 57,7% di 2022. Keunikan dan kompleksitas PAYDI menjadi tantangan tersendiri bagi industri asuransi untuk mengemas dan menjual PAYDI. 

Karin menjelaskan dengan kepemimpinan pasar selama lebih dari 20 tahun untuk produk yang dikaitkan dengan investasi pihaknya mempertegas komitmen dalam mendengarkan, memahami, dan mewujudkan perlindungan optimal yang berkelanjutan dan manfaat yang turut meningkat disetiap jenjang kehidupan melalui PRULink NextGen. 

"Produk tersebut memberikan nasabah atau calon nasabah ragam, pilihan solusi perlindungan dengan berbagai pilihan fund, serta dirancang. Untuk melengkapi kebutuhan nasabah sesuai kebutuhan, profil risiko, kemampuan finansial dan tujuan keuangannya," jelas Karin. 

Karin mengungkapkan sebagai produk perlindungan jangka panjang PRULink NextGen menawarkan keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 , dengan fleksibilitas dalam pilihan masa perlindungan 75, 85, 99 tahun. 

Kedua produk ini juga memberikan perlindungan 300% uang pertanggungan meninggal dunia, karena kecelakaan, ketika periode musim liburan Tahun Baru atau Lebaran. 

"Kemudian, memberikan manfaat jenjang kehidupan atau life events benefit berupa pengajuan peningkatan Uang Pertanggungan sebesar 10% hingga Rp 1 miliar, atas peristiwa hidup yang dialami oleh Tertanggung Utama, berupa pernikahan dan/atau kelahiran sedarah dari Tertanggung Utama," ucap Karin. 

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati loyalty bonus hingga 200% yang akan dialokasikan ke dalam Saldo Unit Premi Berkala sejak tahun ke-11 hingga tahun ke-20 polis. Beragam keunggulan yang ditawarkan untuk nasabah/calon nasabah akan memberikan keyakinan dan ketenangan jiwa dalam membangun resiliensi finansial keluarga. 

Guna lebih memudahkan nasabah/calon nasabah untuk mendapatkan informasi detail mengenai PRULink NextGen, fitur produk dapat diakses melalui website dan juga media sosial Prudential Indonesia.  

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut