get app
inews
Aa Read Next : Korban Ledakan Bekas Hotel di Medan Meninggal, Polisi Kesulitan Otopsi karena Tak Ada Identitas

Penampakan Hotel Terdalam di Dunia, Tarif Rp10 Juta per Malam

Rabu, 14 Juni 2023 | 17:00 WIB
header img
Hotel Deep Sleep. (Foto: Deep Sleep)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Hotel-hotel yang terletak di dataran tinggi dengan pemandangan alam yang indah, mungkin banyak terdapat di beberapa negara, termasuk Indonesia. Namun pernahkah Anda mendengar bahwa hotel yang terletak sekitar 419 meter di bawah tanah?

Nama Hotel tersebut adalah Hotel Deep Sleep. Hotel ini berada di kedalaman Pegunungan Snowdonia, Wales. Hunian yang dibangun di tambang yang terbengkalai itu digadang-gadang sebagai hotel terdalam di dunia.


Hotel Deep Sleep. (Foto: Deep Sleep)

Dilansir dari Oddity Central, hotel tersebut terdiri atas empat kabin tempat tidur twin pribadi, kamar gua dengan tempat tidur double, ruang makan dan fasilitas toilet. Hotel Deep Sleep berbeda dari hunian lainnya. Kabarnya, hotel ini terletak di dalam tambang batu tulis Cwmorthin yang terbengkalai, dengan kedalaman 1.375 kaki atau 419 meter di bawah tanah.

Apabila hotel tersebut terdengar seperti tempat yang benar-benar ingin kamu kunjungi, ketahuilah menginap di hotel tersebut tidak murah harganya mencapai 688 dolar AS atau sekitar Rp10,2 juta per malam.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut