get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Anak Penyandang Disabilitas Temani Jasad Ibunya yang Sudah Meninggal Selama 4 Hari

Korban Ledakan Bekas Hotel di Medan Meninggal, Polisi Kesulitan Otopsi karena Tak Ada Identitas

Rabu, 17 Januari 2024 | 20:11 WIB
header img
Korban Ledakan Bekas Hotel di Medan Meninggal, Polisi Kesulitan Otopsi karena Tak Ada Identitas. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polisi menyatakan bahwa korban ledakan bekas hotel Ibunda, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, meninggal dunia pada Rabu (17/1/2024) pagi.

Panit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Bambang Wahid, mengatakan jasad korban kini berada di ruang jenazah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya kesulitan mengindentifikasi identitas korban. Sebab, tidak ada kartu tanda penduduk (TKP) ditemukan pada tubuh korban.

"Sudah (meninggal dunia), tadi pagi. Untuk Identitas belum diketahui, kami minta bantu teman-teman media buat berita ini," ucap Bambang saat dikonfirmasi, Rabu (17/1/2024).

Atas hal itu, Bambang berharap masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segara berkoordinasi dan menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Bambang mengaku, pihaknya terus mencari tahu keberadaan keluarga korban. Mengingat, proses otopsi harus mendapatkan izin dari keluarga.

"Polisi masih mencari kerabat keluarga, kita melakukan otopsi belum dapat izin keluarga, kalau di share di media," jelas Bambang.

Menurut Bambang, diperlukan otopsi dalam proses penyelidikan kasus ledakan gas milik PT PGN tersebut. Kemudian, keluarga membawa jasad korban untuk disemayamkan dan dikebumikan.

"Kami berharap bisa bertemu dengan keluarganya, dalam waktu tertentu dan dengan undang-undang dan peraturan bisa kami otopsi," tambah Bambang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut