get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Bocah Hanyut di Sungai Bah Bolon, Sempat Dilarikan ke Puskesmas Sebelum Meninggal

Kronologi Mahasiswa Unpad Tewas Terseret Ombak saat Selamatkan Teman di Pantai Bobos Santolo Garut

Sabtu, 10 Juni 2023 | 13:10 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

GARUT, iNewsMedan.id - Nasib pilu dialami mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, bernama Agi Trisatya Saputra (19). Ia terseret ombak saat menyelamatkan temannya di Pantai Bobos Santolo, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jumat (9/6/2023).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan personel Satuan Polairud Polres Garut, berikut kronologi kejadian tragis yang menimpa Agi.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Kasapolairud Polres Garut AKP Anang Sonjaya mengatakan, peristiwa itu terjadi di Pantai Bobos Santolo, Desa Pamakayan, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Kecelakaan pantai dialami tiga orang saat sedang berenang dan terseret hingga ke tengah laut. "Menurut keterangan saksi, saat itu saksi bersama teman-temannya yang berjumlah 9 orang sedang berenang," kata Kasatpolairud Polres Garut.

Tiba-tiba, sekitar pukul 16.10 WIB, ujar AKP Anang Sonjaya, terdengar suara meminta tolong dan lambaian tangan dari temannya Raya Rafli Rabani (19) yang tidak bisa berenang.

Nadif Alghifari (19) dan Agi (19) segera membantu menolong Raya. Namun tiba-tiba datang lagi gelombang ombak susulan dan menggulung ketiga korban.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut