get app
inews
Aa Read Next : Paslon SANDI Siapkan Beasiswa untuk Majukan Pendidikan Deliserdang

Aksi Begal Brutal Sadis di Sei Mencirim Korban Dibacok 5 Kali, Tangan Nyaris Putus Berlumuran Darah

Sabtu, 10 Juni 2023 | 10:34 WIB
header img
Korban begal brutal sadis di Sei Mencirim, Sunggal, mempelihatkan tangannya yang hampir putus disabet golok. (Foto: Tangkapan Layar)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Aksi begal brutal sadis terjadi pada Kamis malam (8/6/2023) di Sei Mencirim, Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Korban mengalami luka bacok sebanyak lima kali, bahkan tangan korban nyaris putus ditebas senjata tajam. 

Kelompok begal sadis tersebut berhasil melarikan diri dengan membawa sepeda motor otomatis milik korban. Dalam rekaman video amatir yang dibuat oleh warga, tangan korban terlihat penuh dengan darah. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha membantu korban.

Korban bernama Mustakim, merupakan warga Jalan Jati, Sei Mencirim. Dia menceritakan bahwa saat kejadian, dia baru pulang dari tempat kerja dan dalam perjalanan menuju rumah.

Namun, di tengah jalan, dia merasa diikuti oleh sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor. Tanpa diduga, kelompok begal yang terdiri dari enam orang langsung menerkamnya dari belakang dan melakukan serangan dengan membacok.

"Saya dibacok sebanyak lima kali, di punggung, leher, dan tangan dua kali," ujar korban pada Jumat (9/6/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut