Logo Network
Network

Pasien Kecewa, Obat Isap Bagi Penderita Asma di RSK Paru Pemprov Sumut Kosong

Jafar
.
Senin, 05 Juni 2023 | 14:28 WIB
Pasien Kecewa, Obat Isap Bagi Penderita Asma di RSK Paru Pemprov Sumut Kosong
Rumah Sakit Khusus (RSK) Paru Pemprov Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Asrama Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pasien Rumah Sakit Khusus (RSK) Paru Pemprov Sumatera Utara (Sumut) kecewa dengan pelayanan rumah sakit kerena obat isap bagi penderita asma beberapa bulan belakangan ini kosong.


Ruang tunggu pengambilan obat di Rumah Sakit Khusus (RSK) Paru Pemprov Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Asrama Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan 
 
Kekosongan obat isap bagi penderita asma di rumah sakit milik Pemerintah Sumatera yang beralamat di Jalan Asrama Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia itu dikabarkan telah kosong sejak Maret 2023.

Salah seorang pasien Agus mengatakan bahwa dirinya datang ke  RSK Paru untuk berobat karena penyakit asma yang dideritanya. Namun, saat hendak berobat obat untuk penyakitnya tidak ada.

"Dari bulan Maret kemarin saya datang, tapi obat isap yang saya cari seperti Ventolin Inhaler dan Seretide Diskus kosong," katanya, Senin (6/5/2023).

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.