Logo Network
Network

PNS Ini Nekat Mencuri Solar Selama 3 Hari Berturut-turut di Pelabuhan Pelindo Sibolga

Al Fatih Thanjung
.
Senin, 05 Juni 2023 | 11:22 WIB
PNS Ini Nekat Mencuri Solar Selama 3 Hari Berturut-turut di Pelabuhan Pelindo Sibolga
Seorang pegawai negeri sipil atau PNS inisial MSK (tengah) diapit petugas selama 3 hari berturut-turut mencuri solar di Pelabuhan Pelindo Sibolga, Sumatera Utara. Foto: IST

SIBOLGA, iNewsMedan.id - Seorang pegawai negeri sipil atau PNS inisial MSK selama 3 hari berturut-turut mencuri solar di Pelabuhan Pelindo Sibolga, Sumatera Utara.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, mengungkapkan bahwa pelaku tersebut berinisial MSL (38) dan ditangkap oleh dua petugas keamanan Pelabuhan Pelindo Kota Sibolga belum lama ini.

Suyatno menjelaskan bahwa penangkapan terjadi ketika petugas keamanan di Pelabuhan Pelindo Sibolga mencurigai seorang pria yang masuk ke area pelabuhan dan menuju mobil tangki yang berisi minyak solar.

Dengan rasa curiga, petugas keamanan segera memeriksa dan menemukan pelaku sedang mengambil minyak solar dari mobil tangki menggunakan selang kecil dan memindahkannya ke dalam jeriken plastik.

"Ketika diinterogasi oleh penyidik, tersangka mengakui bahwa dia telah mencuri minyak solar sebanyak tiga kali, yaitu pada tanggal 16, 17, dan 18 Mei 2023," kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini