get app
inews
Aa Read Next : Pentingnya Memberi Nama Anak yang Baik dalam Islam

Lurah Teladan Barat: Jadikan Agama dan Al-Quran Sebagai Pedoman Dalam Kehidupan Sehari-hari

Rabu, 31 Mei 2023 | 12:12 WIB
header img
Lurah Teladan Barat Juni Hardian. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pentingnya nilai agama Islam dan mempelajari Al-Quran untuk ditanamkan kepada anak-anak sejak dini khususnya di Kelurahan Teladan Barat menjadi bekal kehidupan mereka untuk kedepannya.

Hal tersebut dikatakan Lurah Teladan Barat Juni Hardian didampingi Kepala Lingkungan VI, Syahril Tanjung saat menghadiri acara Khataman Al-Quran dan Perpisahan MIS/MTS Ulumul Quran Tahun Ajaran 2022/2023, di Jalan Teladan, Lingkungan VI Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota.

"Al-Quran adalah pedoman hidup setiap muslim. Oleh karena itu Al-Quran harus senantiasa dibaca, dipelajari, dipahami maknanya dan dijadikan dasar dalam kehidupan sehari-hari," kata Lurah Teladan Barat, Rabu (31/5/2023).

Acara tersebut mengangkat tema dengan kegiatan khataman dapat menumbuhkan dan meningkatkan minat baca serta kecintaan siswa-siswi MIS/MTS Ulumul Quran pada Al Qur’an, sekaligus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lurah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Lurah juga menyambut baik kegiatan yang sangat luar biasa itu.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut