get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Bayern Munchen Pecat Oliver Khan dan Hasan Salihamidzic, Ini Penggantinya

Senin, 29 Mei 2023 | 11:00 WIB
header img
Oliver Khan. (Foto: AFP)

MUNICH, iNewsMedan.id - Bayern Munchen resmi memecat sang CEO, Oliver Khan dan Direktur olahraga, Hasan Salihamidzic. Padahal, Bayern baru saja menjadi juara Liga Jerman 2022/2023.

Bayern merengkuh titel ke-11 Liga Jerman secara beruntun. Hal itu dipastikan usai mereka menang atas FC Koln dengan skor 2-1 di RheinEnergieStadion, Jerman, Sabtu (27/5/2023).

Walau demikian, hal tersebut tak menghentikan dewan Bayern untuk melepas Kahn dan Salihamidzic. Mereka dianggap bertanggung jawab atas prestasi Bayern yang nyaris gagal merebut gelar.

“Keputusan berpisah dengan Oliver Kahn tidaklah mudah untuk dewan pengawas klub. Namun karena perkembangan yang ada, kami memutuskan untuk melakukan pergantian di jajaran manajemen,” kata kepala dewan pengawas Bayern, Herbert Hainer di laman resmi Bayern, Minggu (28/5/2023).

“Kami berterima kasih pada Oliver Kahn untuk komitmen, ide, dan segala yang kami raih bersama. Dia selalu dinilai sebagai orang besar di Bayern. Sukses selalu untuknya di masa depan,” ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut