get app
inews
Aa Read Next : Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Cawapres Ganjar Pranowo, Puan Maharani: Bisa dari Tokoh Ormas

Minggu, 28 Mei 2023 | 15:11 WIB
header img
Ketua DPR RI, Puan Maharani. (Foto : Istimewa)

SOLO, iNewsMedan.id – PDI Perjuangan (PDIP) hingga saat ini masih belum mengumumkan pendamping Ganjar Pranowo sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) di 2024.  Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani menyebut ada kemungkinan tokoh Organisasi Masyarakat (Ormas) menjadi pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

Hal tersebut disampaikan Puan Maharani setelah kunjungan di Solo Safari bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Minggu (28/5) siang. "Cawapres dari Ormas? Bisa saja. Semua memungkinkan," katanya. 

Puan mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan seleksi terhadap sejumlah tokoh untuk mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024. Dari tokoh-tokoh tersebut akan dipilih satu yang terbaik. 

"Namanya masih banyak dan kami sedang melihat mana yang terbaik," ujarnya. Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu enggan membocorkan waktu pengumuman terkait tokoh tersebut. Namun, ada kemungkinan PDIP akan mengumumkannya mendekati jadwal kampanye. 

"Sabar.  Rahasia dong. Kalau enggak rahasia nanti enggak jadi surprise. Nanti tunggu kejutan selanjutnya. Mungkin, last minute? Mungkin namanya strategi ya rahasia," ujarnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut