get app
inews
Aa Read Next : Kapolrestabes Medan Teddy Jhon Sahala Marbun Resmikan Polsek Medan Tembung

Komplotan Becak Hantu Beraksi di Medan, Sepeda Motor Warga Jalan Bangau Hilang

Sabtu, 27 Mei 2023 | 15:37 WIB
header img
Komplotan becak hantu beraksi di Medan, sepeda motor warga Jalan Bangau hilang. (Foto: Istimewa)

"Saya keluar mau ngecek kereta sekira pukul 20.00 WIB, sudah tidak ada. Sempat dicari, tidak ketemu, habis itu lapor ke polsek. Setelah itu cek CCTV, ternyata kejadiannya sekitar sepuluh menit sebelum itu," katanya, Sabtu (27/5/2023).

Siti Aisyah mengungkapkan dari rekaman CCTV sangat jelas bahwa pelaku pencurian merupakan komplotan yang menggunakan betor. Para pelaku sempat singgah ke warung untuk membeli rokok.

"Sangat jelas terduganya itu dari warung dulu terus merokok, dari gelagatnya yang mencurigakan ngelirik-ngelirik. Kan kita kalau merokok ngapainlah ngelirik rumah orang sebelah gitu, terus juga dari CCTV, kereta saya itu di depan beriringan jalan sama becak itu," ungkapnya.

Dari rekaman CCTV juga, kata Siti Aisyah pelaku berjumlah 4 orang. "Mereka naik becak bolak balik dari jam 19.30 WIB itu uda lewat. Ada empat orang, satu naik becak mesin, satu becak barang," ujarnya.

"Kondisi jam 19.45 WIB, sekitar lima menit memang waktunya mengambil kereta itu. Sampai di sana, di ujung situ yang satu becak mesinnya balik lagi, mungkin lihat lokasi kira-kira korban sadar enggak, kondisi kereta ku dikunci stang," sambung Siti Aisyah.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut