get app
inews
Aa Read Next : SPMT Dorong Pelaku UMKM di Belawan Naik Kelas

Dorong Kemajuan Pelaku UMKM, Panasonic GOBEL Dukung Pekan Investasi & Inovasi Sumut 2023

Jum'at, 26 Mei 2023 | 23:17 WIB
header img
Dorong Kemajuan Pelaku UMKM, Panasonic GOBEL Dukung Pekan Investasi & Inovasi Sumut 2023. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebagai pionir industri elektronika yang berpengalaman selama lebih dari 60 tahun di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus berinovasi dalam hal teknologi maupun kegiatan bisnisnya. Salah satunya memberikan dukungan dan turut berpartisipasi terhadap event Pekan Investasi & Inovasi Sumatera Utara 2023 yang diselenggarakan pada 24-26 Mei 2023 di Halaman Istana Maimun, Kota Medan.

Panasonic GOBEL turut menyemarakkan event kreatif ini dengan mendirikan booth elektronik yang terdiri dari berbagai produk unggul seperti AC, TV, Kulkas, Mesin Cuci dan lainnya, serta memberikan doorprize menarik bagi pengunjung Pekan Inovasi Sumatera Utara ke-9. Hal ini dilakukan sebagai upaya Panasonic dalam memberikan pelayanan dan experience yang memuaskan bagi pelanggan khususnya masyarakat di kota Medan.

Alvinno Sarayar, Kepala Cabang Medan PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic selalu berupaya memberikan manfaat dalam setiap aktivitas bisnis yang dilakukan terlebih mendukung kemajuan ekonomi kreatif melalui peningkatan produksi produk lokal. Apalagi Pekan Inovasi & Investasi ini bisa dianggap sebagai implementasi dari komitmen Panasonic dalam meningkatkan motivasi kepada para pelaku UMKM di Indonesia untuk semakin produktif dalam membuat karya berkualias yang mampu bersaing di pasar nasional hingga internasional .

“Kehadiran Panasonic GOBEL di Pekan Investasi & Inovasi ini merupakan komitmen untuk terus menciptakan 'Live Your Best' melalui berbagai inovasi produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan, sehingga dapat memberikan kebahagiaan setiap harinya, sekaligus mengajak konsumen serta masyarakat untuk bersama sama mendorong pelaku usaha dalam memajukan ekonomi kreatif tanah air“, ujar Alvinno, Jumat (26/5/2023).

Pekan Investasi & Inovasi Sumatera Utara ini merupakan event tahunan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan menampilkan berbagai hasil pembangunan serta produk-produk unggulan dari berbagai daerah khususnya Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.

Seminar dan forum bisnis juga menjadi salah satu acara penting dalam event ke-Sembilan Pekan Inovasi sumatera Utara ini untuk membangun komunikasi strategis tentang investasi dan potensi daerah. Disamping itu, terdapat berbagal lomba dan pagelaran budaya serta hiburan yang membuat event ini semakin meriah.

“Dukungan Panasonic GOBEL terhadap Pekan Investasi & Inovasi Sumatera Utara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk turut serta dalam mendorong para pelaku UMKM agar terus berkarya dan menunjukkan potensi SDM unggul yang berkualitas di Indonesia”, tutup Alvinno.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut