get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Kematian Mahasiswi Fisip USU Masih Misterius, Pihak Keluarga Ungkap Ada Keganjilan

Kamis, 18 Mei 2023 | 17:45 WIB
header img
Kematian Mahasiswi Fisip USU Masih Misterius, Pihak Keluarga Ungkap Ada Keganjilan. (Foto: ilustrasi iNews.id).

Setibanya di rumah Mahira, kata Oky mereka melihat rumah berlantai dua tersebut dalam keadaan gelap, sepeda motor berada di halaman rumah. Namun, saat dilihat pagar rumah dalam keadaan tergembok dari luar.

Karena merasa curiga, akhirnya mereka menanyakan ke satpam perumahan. Pihak keluarga dan satpam akhirnya kembali ke rumah Mahira. Oky dan satpam kemudian memanjat ke lantai dua rumahnya. Saat memasuki rumah itu, mereka mencium aroma busuk yang menyengat.

"Kami lihat jerjak pintu besi masih bisa terbuka dan kami dorong, terbukalah pintunya dan bau busuk kecium dari dalam rumah," katanya.

Setelah pintu rumah Mahira berhasil didobrak, keadaan rumah tampak gelap, kemudian setelah menelusuri bau yang menyengat, jasad Mahira ditemukan di dapur dalam keadaan yang mengenaskan.

"Mohon maaf, kepalanya tinggal tengkorak, kaki kanannya kayak melepuh tapi kaki kiri kayak gosong gitu loh. Kemungkinan kayak luka bakar," ujar Oky.

Pada saat mereka berada di rumah Mahira, tiba-tiba bapak angkatnya datang sama istri yang baru dinikahi M. "Keduanya mulai gerogi. Mereka ini harus bertanggungjawab, kenapa anak gadis ditinggal sendiri di rumah," kata Oky.

Selain itu, di lantai tempat Mahira ditemukan terlihat menguning seperti bekas terbakar. Kemudian pihak keluarga memanggil polisi dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Namun anehnya menurut Oky, ayah angkat Mahira justru meminta agar jenazah Mahira cepat dikuburkan. M juga keberatan jasad Mahira diautopsi.  

"Waktu itu saya belum tahu kalau ternyata M itu bukan ayah kandung Mahira. Pada pukul 02.00 WIB atau jam 04.00 WIB dibawa masuk dulu jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dimandikan bilal, baru dimakamkan," ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut