get app
inews
Aa Read Next : PSSI Sebut Peluang Elkan Baggott Masih Terbuka Lebar Bela Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Utarakan Bisa Bantu Lobi Pesepak Bola Indonesia Main di Liga Korea Selatan

Jum'at, 07 Januari 2022 | 09:56 WIB
header img
Shin Tae-yong menyebut dirinya bisa membantu para pesepak bola Indonesia bermain di Liga Korea Selatan. (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Shin Tae-yong menyebut dirinya bisa membantu para pesepak bola Indonesia bermain di Liga Korea Selatan. Timnas Indonesia sendiri memang berhasil mencuri perhatian di Piala AFF 2020. 

Meski bermaterikan banyak pemain muda, Skuad Garuda mampu menampilkan performa impresif hingga akhirnya menembus partai final.

Alhasil, beberapa penggawa Timnas Indonedia disinyalir mendapat minat dari klub luar negeri, salah satunya Korea Selatan. Karenanya, Shin Tae-yong mengatakan bisa membantu proses lobi-lobi kepada klub terkait, terkhusus klub Korea Selatan. 

Shin Tae-yong sendiri memang memiliki nama yang baik di Korea Selatan. Apalagi dia adalah sosok yang memimpin Timnas Korsel di Piala Dunia 2018 dan mengalahkan Jerman dengan skor 2-0.

"Memang ada klub Korea Selatan yang tertarik. Jadi, memang bisa membantu dari belakang (proses lobi) agar para pemain bisa berkarier di Korea Selatan," ucap Shin Tae-yong kepada awak media, Kamis (6/1/2022). 

Kendati demikian, Shin mengatakan hanya bisa membantu proses lobi saja. Selanjutnya, pelatih berusia 55 tahun itu menyerahkan kepada pemain, klub, dan agen pemain masing-masing perihal proses negosiasi. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut