get app
inews
Aa Read Next : Isi Gugatan Cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan, Salah Satunya Tuntutan Hak Asuh Anak

Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Bagaimana Hak Asuh Anak dan Harta Gono-Gini

Rabu, 17 Mei 2023 | 17:00 WIB
header img
Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Deddy Mahendra Desta, yang akrab disapa Desta, dan Natasha Rizki. (Foto: Youtube Natasha Rizki)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Deddy Mahendra Desta, yang akrab disapa Desta, dan Natasha Rizki. Pada 11 Mei 2023, sang presenter secara resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini diumumkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah melalui telepon kepada media pada hari Rabu (17/5/2023). Dia menjelaskan bahwa gugatan cerai tersebut memang benar adanya.

Namun, dia memastikan bahwa gugatan cerai yang diajukan Desta tidak mencakup hak asuh anak dan pembagian harta.

"Pemohon memohon agar gugatannya dikabulkan dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon akibat dari perceraian," ujar Taslimah melalui telepon.

Taslimah menjelaskan bahwa Desta mengajukan gugatan cerai melalui sistem e-court dengan bantuan kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023.

"Gugatan ini diajukan pada tanggal 11 Mei 2023 melalui e-court," kata Taslimah singkat.

Lebih lanjut, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan bahwa sidang perdana akan diadakan pada tanggal 29 Mei mendatang.

Namun, ia belum bisa memastikan apakah kedua belah pihak akan hadir dalam sidang tersebut. Jika hadir, majelis hakim akan mengadakan sidang mediasi antara keduanya.

"Agenda sidang perdana akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2023. Jika kedua belah pihak hadir, maka akan dilakukan mediasi dalam sidang awal tersebut," ujar Taslimah.

Diketahui bahwa sidang perdana akan dilaksanakan pada hari Senin, 29 Mei 2023, dengan agenda mediasi antara kedua belah pihak.

Sebagai informasi tambahan, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tanggal 21 April 2013. Dari pernikahan mereka, mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut