get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Intip 5 Potret Cantik Natasha Rizky, Netizen: Simple, Cantik, dan Syari

Kamis, 18 Mei 2023 | 14:00 WIB
header img
Keluarga Desta dan Natasha Rizky (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kabar mengejutkan datang dari dunia artis, yakni rumah tangga Desta dengan Natasha Rizky dibeberkan akan bercerai. Diketahui Desta menggugat cerai istrinya setelah kurang lebih 10 tahun menikah.

Gugatan cerai Desta itu telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Desta diajukan Desta pada 11 Mei 2023 kemarin. Sementara kabar tentang Desta menggugat cerai istrinya baru tercium kemarin, Rabu (17/5/2023). 

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan melawan Natasha," ungkap Taslimah kepada awak media, Rabu (17/5/2023).

Selama ini sosok Natasha sendiri memang dikenal muslimah. Melalui unggahannya di Instagram, dia banyak membagikan potret cantiknya. Penampilannya selalu mendapat banyak pujian karena dinilai santun.

Penasaran seperti apa potret cantik Natasha Rizky? Berikut ulasannya dari Instagram @natasharizkynew, Kamis (18/5/2023).

1. Anggun pakai lace dress 


Natasha Rizky (Foto: Instagram)

Potret cantik Natasha Rizky saat menjadi muse di sebuah acara fashion show. Penampilannya begitu memukau memakai lace dress warna pink dengan sentuhan bordir yang menambah kesan mewah. Parasnya terlihat makin cantik dengan hijab warna krem dan memakai makeup tebal. Pose senyum menyapa tamu undangan yang hadir, parasnya cantik abis!

2. Tampil syari


Natasha Rizky (Foto: Instagram)

Sejak awal berkarier, penampilan Natasha Rizky makin berubah. Kini dia terlihat makin sopan dalam busana syari. Seperti di foto ini dia memakai gamis dan hijab yang panjang. Dia pose dengan wajah datar dan menambah kacamata sehingga tampilannya makin keren. 

3. Manis pakai hijab pink 


Natasha Rizky (Foto: Instagram)

Natasha Rizky tampil manis dalam balutan dress gamis abu-abu yang dipadukan dengan hijab baby pink dan high heels. Di foto ini Natasha memakai makeup natural bernuansa pink. 

4. OOTD liburan


Natasha Rizky (Foto: Instagram)

Momen Natasha Rizky saat liburan di Jepang. Kala itu dia menikmati musim dingin sehingga outfitnya disesuaikan. Ibu tiga anak itu nampak memakai outfit serba hitam dan pashmina warna beige. Pose bersandar tanpa melihat kamera, parasnya memesona. 

5. Outfit nuansa nude

Natasha tampak stylish dengan outfit musim dingin nuansa nude. Dia memakai inner coklat yang dipadukan dengan rok warna senada, kemudian dipadukan dengan jaket bulu dan shoulder bag. Menawan banget. 

"Masya allah cantik," ucap @ninaa***

"Simple, cantik, dan syari," @nurcholifa***

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut