get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Malaysia, Thailand Bertemu Vietnam di Final Piala AFF 2022

Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking Dihujat Fans Tim Gajah Perang

Kamis, 06 Januari 2022 | 10:41 WIB
header img
Pelatih Thailand Alexandre Polking. (Foto: AFF)

Dua gol yang bersarang ke gawang Thailand pada leg kedua dijadikan contoh. Mereka menilai Thailand hanya akan mandek di level Asia Tenggara dan akan terus menjadi bulan-bulanan di level Asia.

Salah satu komentar pedas fans pun menyinggung Timnas Indonesia. Fans tersebut menilai Thailand bisa-bisanya kecolongan dua gol oleh skuad Garuda yang berisikan pemain muda.

“Dua kali kebobolan oleh skuad muda Indonesia, saya hanya beri nilai 10 dari 100 kepada Mano, karena saya belum melihat gaya bermain yang jelas, mengubah taktik setiap laga hanya untuk hasil jangka pendek,” kata salah seorang pendukung Thailand dilansir Bogda24h, Selasa (4/1/2022).

Gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya (kiri) merayakan gol ke gawang Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2020 di Stadion National, Singapura, Sabtu (1/1/2022). (Foto: Instagram/@PSSI)
Gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya (kiri) merayakan gol ke gawang Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2020 di Stadion National, Singapura, Sabtu (1/1/2022). (Foto: Instagram/@PSSI)
Selain itu, Thailand juga dituding bermain kotor pada babak gugur Piala AFF 2020. Salah seorang fans menilai para pemain Thailand akan diusir ke luar lapangan satu persatu jika Piala AFF menggunakan Video Assistant Referee (VAR).

“Setiap kartu kuning bukan untuk kebaikan tim, tetapi karena niat mereka untuk menyakiti pemain lawan. Kebiasaan yang hilang beberapa waktu silam ini muncul kembali,” kata pendukung Thailand yang lain.

“Jika pertandingan Asia Tenggara memiliki VAR, maka kami akan kehilangan pemain,” imbuhnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut