get app
inews
Aa Read Next : Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Mereka Main Bagus

Babak 1 Piala AFF U-19: Indonesia Hajar Myanmar 4-1, Vietnam Vs Thailand 0-0

Minggu, 10 Juli 2022 | 21:07 WIB
header img
Timnas Indonesia unggul 4-1 atas Myanmar pada babak pertama matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7/2022) malam. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Timnas Indonesia sementara unggul 4-1 atas lawannya Myanmar di babak pertama matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7/2022) malam. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga.

Di partai lain Vietnam masih bermain imbang 0-0 dengan Thailand. Jika skor ini bertahan, Indonesia akan lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Jalannya Pertandingan.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Indonesia justru tertinggal lebih dahulu. Bebas tak terjaga, La Min Htwe berhasil mencetak gol dengan tandukannya, meneruskan sepak pojok.

Indonesia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-16. Hal itu menyusul gol yang diciptakan oleh Muhammad Ferarri melalui sundulannya, memaksimalkan tendangan bebas.

Pada menit ke-25, Indonesia berhasil berbalik memimpin. Kali ini, Arkhan Fikri yang menjebol gawang Myanmar. Tendangan Arkhan dari luar kotak penalti sempat ditangkap oleh kiper Myanmar, Hein Htet Soe, namun dia gagal memegangnya dengan sempurna, sehingga gol masuk ke gawangnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut