get app
inews
Aa Read Next : Tren ‘Outsourcing’ Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia

Baby Milano Hadirkan Tren One Stop Solution Studio Foto di Medan

Minggu, 07 Mei 2023 | 18:05 WIB
header img
Baby Milano Hadirkan Tren One Stop Solution Studio Foto di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Di Kota Medan, saat ini foto bayi baru lahir atau lebih dikenal dengan newborn photography kian menjadi tren. Pasalnya, dengan mendokumentasi momen spesial kelahiran bayi menjadi pilihan bagi orang tua. 

Seperti halnya di Baby Milano yang menghadirkan berbagai tema unik di gerai kedua di Jalan Asrama No.1, Dwi Kora, Medan. 

Hadir dengan memberikan one stop solution studio foto, Baby Milano menyajikan berbagai kelas bersama narasumber yang ahli dibidangnya masing-masing. 

Bagi kostumer akan juga akan mendapat informasi seputar kesehatan, gaya hidup dan psikologi anak.

Manager Operation Baby Milano, Stefanus mengatakan, costumer juga dapat menikmati fasilitas yang lengkap. Mulai dari playground dan ruangan yang ramah anak. Sehinga orang tua akan lebih mudah mengganti popok, membuat susu, hingga menemani anak dalam mengabadikan momen bersama dengan berbagai tema favorit. 

Kemudian, adanya fasilitas ruangan yang steril untuk bayi merupakan bagian dari kelebihan studio foto ini. Di sini, ada 13 studio foto yang bisa dipilih para kostumer.  "Ada 10 studio untuk foto tematik dan 3 studio VIP. Ini terbagi dari studio newborn, baby dan pre wedding," katanya di Medan, Minggu (7/4/2023). 

Ia menyebutkan tren mengabadikan foto ini meningkat sejak meredanya Covid-19, pihaknya melihat banyak pasangan muda yang memiliki baby. Namun tidak punya waktu untuk melakukan aktivitas di luar ruangan, sehingga banyak yang memutuskan untuk mencoba pengalaman baru di studio foto. Pihaknya juga melihat kebiasaan masyarakat yang ingin mengabadikan momen di setiap perjalanan hidupnya. 

"Dulu kan momen foto ini di zaman orangtua kita belum ada. Tapi, di generasi 1990-an ini sudah menjadi tren, mengabadikan foto yang mudah untuk dikenang," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut