get app
inews
Aa Read Next : Saudia Airlines Buka Penerbangan Langsung Medan-Jeddah pada 31 Agustus 2024

Hotman Paris Somasi 6 Perusahaan di Bawah Naungan Bandara Kualanamu, Berikut Nama-namanya

Selasa, 02 Mei 2023 | 11:01 WIB
header img
Pengacara kondang Hotman Paris resmi menjadi kuasa hukum Aisiah Sinta Dewi (Uci) wanita bernasib nahas yang harus tewas terjepit di lift Bandara Kualanamu. Foto: IG

MEDAN, iNewsMedan.id -  Pengacara Kondang Hotman Paris resmi menjadi kuasa hukum Aisiah Sinta Dewi (Uci) wanita bernasib nahas yang harus tewas terjepit di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara.

Hotman mengatakan, bahkan dirinya akan melakukan somasi ke enam perusahaan yang bergerak di bawah naungan bandara tersebut.

"Kita sudah dapat surat kuasa, di sini perusaan sudah tanda tangan surat kuasa suami almarhum. Kami akan melakukan somasi," ujar Hotman di kawasan Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/5/2023).

Hotman menambahkan, keenam perusahaan yang mendapatkan somasi itu terdiri dari 4 perusahaan nasional dan 2 perusahaan asing. 

"Nama-nama perusahaan yang akan kami somasi, PT Angkasa Pura II, PT Angkasa Pura Aviasi, PT Angkasa Pura Solusi, kemudian pihak asing adalah GMR Airport Limited, GMR Airport Consortium, satu lagi perusahaan Perancis yaitu Aereport De Paris," tegasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut