get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Rachquel Nesia, Dulu Jual Siomay Kini Bintang Sinetron Terkenal

Deretan Artis Cantik Jadi  Pacar Dono Di Film Warkop, Simak Ulasan Berikut!

Jum'at, 28 April 2023 | 15:00 WIB
header img
Deretan Artis Cantik Pacar Dono di Film Warkop (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Bagi Anda yang tumbuh di era 80-an tentu sudah tak asing lagi dengan film Warkop DKI. 

Film yang dibintangi Dono, Kasino, Indro ini selalu ditunggu-tunggu penonton kala itu. Tak hanya ada tiga personil grup lawak itu, tetapi ada juga bintang-bintang lain yang tak kalah mencuri perhatian.

Terutama penampilan aktris-aktris cantik yang disebut sebagai Warkop Lady, Bidadari Warkop atau Warkop Angel. Beberapa di antaranya pun disandingkan dengan Dono sebagai kekasihnya. 

Bahkan, sederet aktris cantik yang disandingkan sebagai pasangan Dono ini namanya masih dikenal hingga kini. Siapa saja mereka? 

Berikut ini deretan artis cantik di film Warkop yang berperan menjadi pacar Dono dirangkum pada Kamis (27/4/2023).

1. Eva Arnaz

Di urutan pertama, ada Eva Arnaz. Dulu, dia dikenal berkat perannya sebagai pacar Dono di beberapa judul film Warkop DKI era 80an.

Di antaranya saja, Pintar-Pintar Bodoh, Maju Kena Mundur Kena, Tahu Diri Dong menjadi beberapa dari sederet judul yang diperankannya. Meski tak lagi muncul di dunia seni peran, perempuan 65 tahun ini masih aktif di PARFI.

Dia juga seringkali berkumpul dengan aktris dan aktor senior lainnya seperti Nurul Arifin, Yati Octavia, Rano Karno dan yang lainnya.

Eva Arnaz yang dulu kerap tampil seksi pun mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. 

2. Nurul Arifin

Sebelum dirinya dikenal sebagai politisi seperti sekarang ini, Nurul Arifin menjadi bagian dari Warkop Lady yang menghiasi Warkop DKI. Penampilannya menjadi pacar Dono di beberapa judul seperti Pencet Sana Pencet Sini, Maju Kena Mundur Kena, Mana Bisa Dong sukses melambungkan namanya.  

Meski telah sukses menjadi anggota DPR RI, Nurul Arifin masih menjalin hubungan baik dan sering berkumpul bersama aktris dan aktor senior lainnya.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut