get app
inews
Aa Read Next : Momen Kevin Sanjaya Kunjungi Atlet Asian Para Games 2022

Potret Merona Mitha Hardiyanti, Pantas Shesar Hiren Rhustavito Kepincut!

Minggu, 19 Maret 2023 | 17:30 WIB
header img
Mitha Hardiyanti (Foto: Istimewa)

iNewsMedan.id - Mitha Hardiyanti salah satu artis cantik yang sempat mencuri perhatian. Sebab parasnya yang cantik berhasil meluluhkan hati pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito.

Sejak saat itu, banyak orang yang penasaran dengan sosok Mitha. Eksistensinya di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Dia banyak membintangi beberapa judul sinetron dan juga FTV. Salah satu sinetron yang dia mainkan adalah Tukang Ojek Pengkolan dan Amanah Wali.

Penasaran seperti apa paras cantik Mitha Hardiyanti? Berikut ulasannya, Minggu (19/3/2023).

1. Senyum manis


Mitha Hardiyanti (Foto: Istimewa)

Potret cantik Mitha dalam balutan makeup natural. Dia memakai jaket jeans dengan rambut yang digelar. Pose senyum ke arah kamera, cantik banget.

2. Foto pernikahan


Mitha Hardiyanti (Foto: Istimewa)

Mitha terlihat begitu memesona saat jalani pemotretan pernikahan. Dia memilih adat Sunda di pernikahannya itu berwarna putih. Sang suami terlihat mencium Mitha. Duh sweet banget.

3. Pose bersandar


Mitha Hardiyanti (Foto: Istimewa)

Gaya memesona Mitha saat bersandar di pagar. Mitha nampak memakai tanktop warna putih dan jeans hitam. Dia menambahkan anting hoop dan rambut dibiarkan tergerai. Pose santai menengok ke kanan, cantik banget.

4. Pakai makeup bold


Mitha Hardiyanti (Foto: Istimewa)

Pesona Mitha begitu terpancar di foto ini. Dia tampil anggun berkebaya kutu baru dengan rambut disanggul dan terdapt bunga mawar yang disematkan di rambutnya. Mitha menambahkan makeup tebal bernuansa maroon yang membuat gayanya makin elegan.

5. Makeup flawless


Mitha Hardiyanti (Foto: Istimewa)

Potret Mitha saat jalani pemotretan usai lamaran. Dia tampil anggun memakai kebaya pink yang dipadu padankan dengan rok batik. Gaya rambutnya disanggul modern dan makeup flawless bernuansa pink. Pose tersenyum sambil memegang kamera, cantiknya memukau. Netizen pun terpesona dengan kecantikannya.

"Bikin pangling," kata @aradea***

"Cantik banget ih," ucap @funeetau***

"Cantik banget masya allah," kata @sunfl00***

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut