get app
inews
Aa Read Next : 10 Pemain dengan Bayaran Paling Fantastis di Liga Arab Saudi, Nomor 1 Cristiano Ronaldo

Kontroversi Cristiano Ronaldo Pegang Alat Kelamin, Al Nassr: Dia Cedera di Area Sensitif!

Minggu, 23 April 2023 | 15:11 WIB
header img
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

iNewsMedan.id - Al Nassr memberikan respons terkait soal kontroversi gestur Cristiano Ronaldo pegang alat kelamin!  CR7 -panggilan Cristiano Ronaldo- melakukan hal itu setelah klubnya, Al-Nassr, dibungkam Al-Hilal 0-2 dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023 pada Rabu 19 April 2023 dini hari WIB di Stadion King Fahd.

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo dikartu kuning karena melakukan pelanggaran ala smackdown. Kemudian saat menuju ruang ganti setelah laga usai, megabintang asal Portugal itu menanggapi teriakan provokasi, “Messi, Messi, Messi,” dari fans Al Hilal dengan gestur memegang selangkangan alias alat vital ke arah mereka.

Kelakuan Cristiano Ronaldo itu kemudian viral di media sosial dan menuai reaksi dari beragam kalangan. Untuk meredam anggapan yang tidak-tidak, Al Nassr memberikan respons soal gestur pemilik lima gelar Ballon dOr itu kepada agensi EFE yang bertanggung jawab terhadap publikasi klub tersebut.


Cristiano Ronaldo Cidera (Foto: AFP)

Al-Nassr mengklarifikasi bahwa Cristiano Ronaldo melakukan gestur tersebut karena ada cedera di area sensitif. Terlepas dari pembelaannya itu, Al Nassr membebaskan publik untuk berpendapat tentang gestur kontroversi eks megabintang Manchester United dan Real Madrid itu.

"Cristiano Ronaldo mengalami cedera. Bentrokan dengan Gustavo Cuellar, pemain Al-Hilal, dimulai dengan benturan ke area yang sangat sensitif. Ini informasi yang terkonfirmasi. Soal sudut pandang fans, mereka bebas berpikir macam-macam," tulis pernyataan Al Nassr, mengutip dari Goal International, Minggu (23/4/2023).

Meski begitu, gestur tak senonoh Cristiano Ronaldo itu tampaknya membuat masyarakat Arab Saudi tersinggung, apalagi dilakukan di bulan suci Ramadhan 2023. Bahkan, muncul seruan viral di media sosial untuk mengusir megabintang asal Portugal itu dari Tanah Suci dan dikeluarkan dari Liga Pro Saudi.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut