get app
inews
Aa Read Next : 3 Years Jack Zie Pop Rock Celebration Concert

5 Penyanyi Barat yang Punya Permintaan Aneh ke Promotor Konser, Nomor 1 Minta Kursi Potong Rambut

Selasa, 18 April 2023 | 21:00 WIB
header img
Kanye West. (Foto: Okezone.com)

4. Van Halen

Soal permintaan nyeleneh, banyak promotor sempat menyebut Van Halen sebagai sekumpulan musisi yang punya segudang tuntutan. Untuk urusan makanan, Van Halen melarang adanya permen M&Ms berwarna coklat dalam mangkuk jajanan mereka sehingga mengharuskan para pegawai memilah permen M&Ms satu-persatu dan membuang yang berwarna coklat.

5. Eminem

Permintaan mencengangkan penyanyi Barat saat diundang konser juga pernah terjadi ketika seorang promotor mengundang Eminem. Meski rapper ini tak terlalu merepotkan seperti yang lainnya, Eminem juga punya permintaan yang lumayan bikin pusing orang-orang di sekitarnya. 

Eminem diketahui harus makan sebuah roti isi khusus sebelum pentas yang berisi ham, kalkun, mayones, cabai jalapeno, moster, dan beberapa bahan lain. Dia juga sering meminta enam bungkus jajanan Lunchables yang terdiri dari tiga daging kalkun dan tiga daging ham.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Permintaan Mencengangkan Penyanyi Barat saat Diundang Konser, Nomor 3 Minta 7 Fitting Room!

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut