get app
inews
Aa Read Next : 3 Years Jack Zie Pop Rock Celebration Concert

5 Penyanyi Barat yang Punya Permintaan Aneh ke Promotor Konser, Nomor 1 Minta Kursi Potong Rambut

Selasa, 18 April 2023 | 21:00 WIB
header img
Kanye West. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan penyanyi barat yang punya permintaan aneh ke promotor konser. Salah satunya Kanye West. Ia pernah meminta kursi potong rambut menjelang konsernya.

Riders atau daftar permintaan sang penyanyi lazim diajukan jauh hari sebelum para musisi menyatakan kesediaannya untuk tampil dalam konser tersebut.

Penasaran dengan permintaan mencengangkan penyanyi Barat saat diundang konser? Berikut iNews.id rangkum pada Minggu (27/3/2022). 

1. Kanye West

Permintaan mencengangkan penyanyi Barat saat diundang konser yang pertama sempat dilakukan Kanye West. Sebagai salah satu rapper paling kontroversial karena gaya hidupnya yang unik, mantan suami Kim Kadarshian ini ternyata pernah membuat permintaan aneh. 

Diketahui saat menjelang konser, Kanye juga dikenal sebagai artis yang permintaannya sulit dipenuhi. Pernah suatu kali Ia meminta kursi potong rambut di ruang gantinya dan meminta mesin slushy yang diisi minuman keras sebagai bagian dari perlengkapan belakang panggungnya.

2. Prince

Ketika Prince hadir di Inggris pada tahun 2014 silam, daftar permintaannya sempat bocor dan mengungkap beberapa permintaan aneh sang musisi kepada promotor. Permintaan mencengangkan penyanyi Barat saat diundang konser sempat dilakukan Prince di mana musisi yang glamor dan berkelas ini mengajukan sebuah peraturan ‘tanpa tangga’ yang lumayan menyulitkan para penyelenggara dalam mencarikan penginapan.

3. Jay-Z

Permintaan mencengangkan penyanyi Barat saat diundang konser lainnya dilakukan Jay-Z. Penyanyi rapper Jay-Z diketahui pernah memiliki permintaan belakang panggung yang aneh. Dia tak mau ruangan dengan satu kamar ganti saja, tapi dia butuh lebih dari tujuh kamar ganti. 

Selain itu, suami Beyonce ini juga sering meminta selai kacang dan selai buah berkualitas tinggi tanpa menyebut merek; membuat para pegawai harus membeli berbagai jenis selai supaya Jay-Z bisa memilih sendiri.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut