get app
inews
Aa Read Next : Bersama Ribuan Sheilagank Lainnya, Zakiyuddin Nonton Konser Sheila on 7

Konser Bruno Mars Digelar di JIS pada 13-14 September 2024, Ini Alasannya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 12:00 WIB
header img
Konser Bruno Mars Digelar di JIS pada 13-14 September 2024, Ini Alasannya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Konser Bruno Mars bakal digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13-14 September 2024 mendatang.

Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment Harry Sudarma mengungkap alasan mengapa konser Bruno Mars tak digelar di GBK, Senayan. Dia menjelaskan, venue di Stadion Utama GBK sedang tak tersedia, sehingga promotor memutuskan menggunakan JIS sebagai tempat konser pelantun Just The Way You Are ini.

“Kebetulan GBK sedang tidak available juga, tapi kita punya satu stadion football terbesar di Indonesia yang selama ini juga sudah menjadi rekanan dan kita sudah langsungkan konser Ed Sheeran kemarin,” kata Harry dalam Konferensi Pers konser Bruno Mars Live in Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Meski digelar di JIS, Harry mengungkap venue dari stadion tersebut juga sudah sangat mumpuni untuk konser kelas internasional termasuk Bruno Mars. Dia juga mengingatkan kesuksesan dari konser Ed Sheeran yang berlangsung epik di JIS pada Maret 2024 lalu.

Harry mengatakan para penonton tak perlu mengkhawatirkan venue konser Bruno Mars di Jakarta nanti. 

“Kami berkolaborasi dengan sangat intens dengan memastikan bahwa JIS akan menjadi satu venue yang sebenarnya sangat nyaman mengenai akses dan juga experience menonton,” katanya. 

Terkait akses, Harry memaparkan pihak JIS sudah banyak memperbaiki dan belajar dari pengalaman acara-acara sebelumnya. Harry menjelaskan pihak promotor akan memastikan kenyamanan para penonton konser Bruno Mars di JIS ini.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut