get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Berikan Cek Kesehatan Gratis, Ratusan Nasabah Hadiri Silaturahmi Ramadhan Bank Mandiri Taspen 

Jum'at, 14 April 2023 | 12:16 WIB
header img
Berikan Cek Kesehatan Gratis, Ratusan Nasabah Hadiri Silaturahmi Ramadhan Bank Mandiri Taspen 

SIANTAR, iNewsMedan.id-  Bank Mandiri Taspen kembali menggelar acara Silaturahmi Ramadhan bersama ratusan nasabah pensiunan di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. 

Sejumlah kegiatan yang dilakukan pada acara tersebut, diantaranya seminar tentang menjaga kesehatan terutama selama bulan puasa, pengecekan kondisi kesehatan nasabah, pemberian vitamin, hingga pemberian bantuan sembako kepada pensiunan. Tak ketinggalan Bank Mandiri Taspen juga memberikan bantuan kepada Masjid, rumah jompo dan panti asuhan. 

Direktur Bank Mandiri Taspen Judhi Budi Wirjanto mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kepada nasabah yang loyal dan tumbuh berkembang bersama perusahaan. Judhi menambahkan, dengan tipe nasabah yang segmented yakni kalangan pensiunan, maka benefit yang diberikan perusahaan, tentunya seputar kebutuhan nasabah yang sudah berusia lanjut. Itu sebabnya, layanan cek kesehatan gratis dapat dimanfaatkan nasabah tidak hanya selama Ramadhan, melainkan juga pada hari biasa. 

"Seluruh kegiatan tersebut sifatnya rutin berkesinambungan yang digelar dalam rangka nasabah lebih dekat dan mengenal produk dan layanan Bank Mandiri Taspen," ucap Judhi. 

Judhi menambahkan, seluruh kegiatan produktif yang diberikan perusahaan kepada nasabah, merupakan wujud implementasi tiga pilar Bank Mandiri Taspen Indonesia yang membedakan  dengan bank lainnya. Ketiga pilar tersebut: Mantap Aktif, Mantap Sehat dan Mantap Sejahtera. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut