get app
inews
Aa Read Next : Pria Cabuli Anak di Bawah Umur di Binjai Ditangkap Polisi, Terancam 15 Tahun Penjara

Pembunuh IRT di Binjai  Ditangkap 

Kamis, 13 April 2023 | 16:51 WIB
header img
Foto Ilustrasi iNews.id

BINJAI, iNewsMedan.id- Pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Binjai, Rosda Boru Situmeang (43), berhasil ditangkap. 

"Benar, pelaku sudah diamankan di Polres Binjai. Inisialnya AG," jelas Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Ridwansyah, Kamis (13/4/2023). 

Sebagaimana diketahui , tak hanya menewaskan Rosda Situmeang, pelaku itu juga melukai hingga kritis dua anak korban, yakni Oskar Simbolon (19) dan Evi Kristian Boru Simbolon (16). 

Namun, Ridwansyah belum bisa memberikan keterangan mendetail terkait penangkapan itu. Sebab, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. 

"Perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan," tukasnya. 

Sebelumnya, seorang wanita Rosda Boru Situmeang meninggal dunia setelah dibacok di Jalan Ismail Lingkungan V Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat. Sedangkan dua anaknya kritis terkena bacokan, Rabu (12/4/2023) dini hari. 

Terduga pelaku menikam dan membacok korban dengan menggunakan pisau dapur. Setelah melakukan penikaman dan pembacokan, pelaku melarikan diri hingga masih diburu polisi. 

Usai dibacok, ketiga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Djoelham untuk pertolongan medis. Namun, satu diantaranya meninggal dunia dan saat ini sudah dilakukan visum. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut