get app
inews
Aa Read Next : Dosen Bunuh Suami di Medan, Korban Biayai Pelaku hingga Raih Gelar Doktor

Hanya Karena tak Mau Disuruh Masak, Anak Bunuh Ayah Kandung di Nias Lalu Jasadnya Dibakar

Rabu, 12 April 2023 | 21:48 WIB
header img
Pelaku berinisial OZ, tega membunuh ayah kandungnya di Nias Utara. (Foto: Istimewa)

Tidak terima dimarahi korban, OZ mengambil sebatang kayu dan memukulkan kayu tersebut ke kepala ayah kandungnya. Akibatnya, korban tersungkur ke tanah. Setelah korban tergeletak, kemudian pelaku memukul lagi korban pada bagian wajah dan kepalanya dengan menggunakan kayu secara berulang kali.

"Setelah itu, pelaku mengambil beberapa batang kayu dan menyusunnya dibagian dada korban yang terlah tergeletak di tanah, kemudian, masuk kedalam rumah mengambil sebuah jiregen berwarna merah yang berisikan minyak tanah. Kemudian, menyiramkan minyak tanah tersebut ke beberapa batang kayu yang sebelumnya didusun di dada korban," ungkap Yadsen

Lalu, pelaku mengambil mancis dari kantong celananya dan membakar kayu yang telah disiramnya dengan minyak tanah tersebut. "Sehingga menyebabkan kayu terbakar sehingga api yang menyala membakar wajah dari korban," ujar Yadsen.

Kata Yadsen, usai membakar korban, pelaku mengambil ember berisikan air dan menyiram api yang membakar tubuh korban hingga padam. Selanjutnya, pelaku pergi meninggalkan korban yang telah meninggal dunia. 

 "Korban meninggal dunia dan telah di bawa ke RSUD Gunungsitoli untuk keperluan visum. Sedangkan, terhadap yang diduga pelaku OZ, telah diamankan oleh Polsek Tuhemberua untuk selanjutnya menjalani Pemeriksaaan," ucapnya.

"Untuk motif terjadinya masih dalam pendalaman penyidik," tandas Yadsen.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut