Logo Network
Network

Baim Wong Hadiri Pemeriksaan di Polda Sumut Kasus Penipuan yang Mengatasnamakan Dirinya

Jafar
.
Selasa, 11 April 2023 | 07:00 WIB
Baim Wong Hadiri Pemeriksaan di Polda Sumut Kasus Penipuan yang Mengatasnamakan Dirinya
Baim Wong hadiri pemeriksaan di Polda Sumut kasus penipuan yang mengatasnamakan dirinya. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Artis Indonesia Muhammad Ibrahim atau yang akrab disapa Baim Wong datang ke Mapolda Sumatera Utara untuk menghadiri pemeriksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sumut, Senin (10/4/2023) petang. Pemeriksaan tersebut terkait kasus penipuan dengan modus giveaway.

YouTubers ternama di Tanah air tersebut menyelesaikan pemeriksaan hingga malam hari, sekitar pukul 20.30 WIB. Kemudian Baim Wong keluar dari ruang pemeriksaan dan langsung diwawancara oleh wartawan.

Kata Baim Wong, dirinya datang ke Polda Sumut untuk melihat pelaku penipuan yang mengatasnamakan dirinya karena sudah ditangkap oleh Polda Sumut.

"Saya ke Sumut, sebenarnya saya senang karena ada penangkapan penipuan atas nama saya. Orangnya sudah ketangkap dan tadi saya, dipersilakan juga untuk ketemu saya menanyakan juga kenapa," kata suami dari Paula Verhoeven itu.

Dengan terungkapnya kasus penipuan ini, Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang dinilai gerak cepat respon laporan korban dan menangkap pelakunya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.