get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Pengurus Yayasan UISU Buka Puasa Bersama Badan Penyelenggara PT

10 Menu Buka Puasa yang Banyak Diminati Orang, Lezat Menggugah Selera!

Minggu, 09 April 2023 | 17:19 WIB
header img
Kolak Pisang Menu Buka Puasa (Foto: Istimewa)

6. Ayam Goreng

Ayam goreng adalah hidangan yang banyak disukai di Indonesia. Ayam diolah dengan bumbu-bumbu khas Indonesia dan digoreng hingga garing. Ayam goreng dapat disajikan dengan nasi, lalapan, atau sambal.

7. Bakso

Bakso merupakan hidangan yang tak pernah lekang oleh waktu. Olahan bakso yang kenyal dengan kuah yang kaya akan rasa, dapat menjadi pilihan yang pas untuk menu buka puasa bersama keluarga besar. Tambahkan mie atau bihun dan sayuran sebagai pelengkap.

8. Es Buah

Es buah adalah hidangan penutup yang menyegarkan dan kaya akan vitamin. Es buah terdiri dari campuran buah-buahan segar, seperti jeruk, nanas, pepaya, dan semangka, yang disajikan dengan sirup dan es serut.

9. Ta'jil

Ta'jil adalah hidangan penutup ringan yang disajikan saat waktu berbuka. Ta'jil biasanya terdiri dari kurma, kolak, atau bubur ketan hitam.

10. Es Teh Manis

Es teh manis adalah minuman segar, mudah dan murah meriah. Anda hanya perlu menyeduh teh tawar, tambahkan es batu dan gula pasir secukupnya. Tentu siapapun akan menyukainya untuk melepas dahaga selama berpuasa.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut