get app
inews
Aa Read Next : Titik TEMU Medan Perkenalkan Menu Baru dalam Bukber at .TEMU Chef’s Table

Usbat Ganjar Gelar Ngabuburit Bermanfaat dan Bukber Bareng Majelis Taklim Medan

Jum'at, 07 April 2023 | 23:08 WIB
header img
Usbat Ganjar Gelar Ngabuburit Bermanfaat dan Bukber Bareng Majelis Taklim Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam mengisi waktu jelang berbuka puasa, Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) mengadakan kegiatan bermanfaat berupa pemberian tausiah agama.

Ceramah menyejukkan hati itu disampaikan saat ngabuburit bersama dengan Majelis Taklim Masturo dan warga Jalan Kolonel Yos Sudarso KM 9,5 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara pada Jumat (7/4/2023).

"Alhamdulillah pada hari ini kami melaksanakan suatu kegiatan tentunya dengan tema berbuka puasa bersama, bersilaturahmi menuju kemenangan Bapak Ganjar Pranowo," ujar Koordinator Usbat Medan Utara, Muhammad Nizar Nur.

Nizar menambahkan tausiah agama bertemakan "Kekuatan Ramadan sebagai Ibadah Sosial" itu memiliki substansi untuk meningkatkan kualitas iman.

Kemudian membina mental sesama agar memiliki akhlak yang baik guna menghadapi Pemilu 2024 nanti menuju Indonesia yang damai dan kondusif.

Sukarelawan pendukung Ganjar pun bertekad untuk meneruskan semangat positif melalui kegiatan-kegiatan keagamaan ke depannya.

"Dalam konteks ibadah sosial itu, kami akan galang silaturahmi ukhwah majelis taklim, kami akan sampaikan ke masyarakat lain yang belum didatangi  tim ini," kata Nizar.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut