get app
inews
Aa Read Next : Egy Maulana Vikri Dapat Lampu Hijau Main di Asian Games 2022

Egy Maulana dan Irfan Jaya Terancam Nganggur Usai Laga Piala AFF 2020

Sabtu, 01 Januari 2022 | 09:54 WIB
header img
Egy Maulana Vikri. (PSSI)

Akan tetapi, permasalahan utamanya kini berada pada Senica tengah mengalami krisis finansial. Hal inilah yang kemudian membuat nasib Egy terancam. Hingga saat ini belum ada kabar tawaran lebih lanjut kepada Egy.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri dan Pemain Abroad Lainnya akan Diboyong ke Piala AFF U-23 2022
Sementara itu Irfan Jaya memiliki nasib yang tidak jauh berbeda. Pemain berusia 25 tahun itu juga berpisah dengan PSS Sleman usai habis masa kontraknya pada akhir Desember 2021.

Namun belum ada tanda-tanda adanya tawaran baru kepada Irfan saat ini. Belakangan memang beredar rumor ketertarikan Bali United dan Persib Bandung kepada pemain mungil tersebut. Tapi hal itu belum resmi terealisasikan hingga saat ini.

Ironisnya, kedua pemain ini padahal menjadi kunci kesuksesan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Talenta Egy dan Irfan yang gesit menjadi senjata ampuh dalam mengacak-acak pertahanan lawan.

Irfan Jaya bahkan menjadi top skor kedua sementara di Piala AFF 2020. Dia berhasil mengoleksi tiga gol sepanjang laga turnamen bergengsi ASEAN tersebut.

melawan Singapura. Dia juga yang menimbulkan terciptanya gol ketiga Indonesia yang berstatus bunuh diri oleh pemain Singapura, Shawal Anuar.

Sayang pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu, 29 Desember 2021 kemarin, anak asuh Shin Tae-yong dipaksa menyerah empat gol tanpa balas dari Thailand. Praktis peluang Indonesia untuk menjadi juara terbilang cukup sulit.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut