get app
inews
Aa Read Next : Skuad Garuda Lawan Argentina, Edy Rahmayadi: 5-0 Menang Indonesia

Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday 2023, Egy Maulana dan Nadeo Tak Masuk Dalam Skuad

Minggu, 28 Mei 2023 | 05:33 WIB
header img
Egy Maulana Vikri. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Timnas Indonesia akan melawan Argentina di FIFA Matchday pada Juni 2023 mendatang. Namun, dari 26 nama pemain yang dipanggil, Egy Maulana Vikri dan Nadeo Argawinata tak masuk dalam skuad Shin Tae-yong.

Pengumuman 26 pemain untuk FIFA Matchday Juni 2023 dirilis resmi di situs PSSI, Sabtu (27/5/2023). Sebanyak 26 pemain itu disiapkan untuk melakoni 2 laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina pada tanggal 14 dan 19 Juni 2023.

Menariknya, Egy dan Nadeo tak masuk dalam skuad. Padahal dua pemain itu sebelumnya menjadi langganan masuk Timnas di ajang-ajang bergengsi.

Belum diketahui apa penyebab Shin Tae-yong tak memanggil dua pemain itu. Meski demikian, pelatih asal Korea Selatan itu sudah menyiapkan ganti.

Pada posisi Egy yakni gelandang serang dan penyerang sayap, Shin Tae-yong bisa menempatkan beberapa pemain yang apik bermain di pos itu.

Shin Tae-yonhg memiliki Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Stefano Lilipay hingga pemain naturalisasi baru Rafael Struick. Keempat pemain itu bisa bermain di pos tempat Egy bermain.

Sementara di bawah mistar Shin Tae-yong memanggil Ernando Ari, Syahrul Tisna dan sang debutan Reza Arya.

Reza Arya baru pertama kali dipanggil Timnas Indonesia. Kiper PSM itu sangat bangga diberi kesempatan membela Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan senang data dipanggil timnas Indonesia. Tentu saya akan berjuang keras demi mendapat tempat di timnas Indonesia,” kata Reza Arya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut