get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Pohon Flamboyan di Medan Maimun Tumbang Timpa 2 Mobil Mewah

Jum'at, 24 Maret 2023 | 15:09 WIB
header img
Pohon Flamboyan di Medan Maimun Tumbang Timpa 2 Mobil Mewah

MEDAN, iNewsMedan.id - Pohon yang berada di pinggir Jalan Samanhudi, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun tumbang menimpa dua mobil mewah yang sedang parkir di kawasan tersebut, Jumat (24/3/2023). 

Dari informasi yang diperoleh bahwa pohon berjenis Flamboyan itu tumbang Jumat pagi diduga karena pohon itu sudah keropos.

Saat tumbang, batang pohon itu menimpa dua mobil mewah di bawahnya yang sedang terpakir. Akibatnya, atap mobil rusak parah.

Salah seorang warga sekitar, Saut mengatakan bahwa saat kejadian tersebut tanpa ada angin dan hujan, pohon itu langsung tumbang.

"Tiba-tiba aja tadi tumbang pohon itu, terus menimpa mobil di bawahnya," katanya.

Sementara itu, Lurah Jati Kecamatan Medan Maimun, Andrew mengatakan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Dan saat ini petugas tengah mengevakuasi pohon tersebut.

"Saya dapat kabar bahwa ada pohon tumbang di Jalan Samanhudi simpang Jalan Ahmad Dahlan dan dinas PU sudah datang untuk mengevakuasi pohon tumbang ini ada 2 mobil yang kena akibat pohon tumbang ini. Diduga pohon ini tumbang karena kropos di dalam. Alhamdulillah tidak ada korban," ucapnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut