get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Tak Disangka, 5 Artis Ini Ternyata Anak Polisi, Nomor 4 Dewi Perssik

Kamis, 16 Maret 2023 | 14:00 WIB
header img
Dewi Perssik. (Foto: Instagram) 

JAKARTA, iNewsMedan.id - Tak disangka, 5 artis Indonesia ini merupakan anak seorang polisi. Meski tak mengikuti jejak orangtuanya, mereka berhasil membuktikan diri bisa sukses di dunia hiburan.

Memiliki orang tua dengan profesi penegak hukum negara memang tak membuat para artis ini sombong atau lupa diri. Mereka bahkan tak suka pamer atau aji mumpung dengan profesi orang tuanya. Kebanyakan dari para artis anak polisi ini malah terlihat sederhana.

Penasaran siapa saja artis anak polisi? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (14/3/2023):

1. Zee Zee Shahab

Artis anak polisi salah satunya Zee Zee Shahab. Artis kelahiran 1988 ini ternyata memiliki ayah yang bekerja di kepolisian. Ayah Zee Zee bernama Mustafa Kamil merupakan dokter spesialis di kepolisian. Diketahui bahwa saat masih kecil, Zee Zee dan keluarganya pernah pindah ke Palembang karena ayahnya tugas di Polda Sumatera Selatan. Selain itu, Zee Zee juga dikenal sangat dekat dengan orangtuanya, terlebih dengan sang ayah.

2. Anjasmara

Tak banyak yang tahu kalau Anjasmara memiliki ayah seorang polisi. Ayahnya yang bernama Benny Sumarmo memiliki pangkat polisi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dan merupakan suami dari anak Ir. Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri. Pada 2018, sang ayah meninggal dunia karena penyakit.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut