get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil 7 Bulan, Pria Ini Kepergok Ngamar bersama Mahasiswi Cantik di Penginapan

Bantah Pacaran dengan Chika Jessica, Ini Klarifikasi Mengejutkan Vicky Prasetyo

Selasa, 21 Maret 2023 | 17:00 WIB
header img
Vicky Prasetyo (celebrities.id/Instagram @vickyprasetyo777).

Mendengar jawaban Vicky, Ratu Rizky Nabila dan Kia Poetri tampak terkejut. Bagaimana tidak? Keduanya merasa bahwa berciuman merupakan sebuah perlakuan yang luar biasa.

Meski begitu, lagi-lagi Vicky Prasetyo tetap mengelak memiliki hubungan yang spesial dengan Chika Jessica. Padahal, tak hanya di konten yang telah beredar luas di jagat maya, Vicky dan Chika diketahui kerap beberapa kali terciduk tampil mesra.

"Jadi kita itu cipika-cipiki gitu, ya sebates itu doang. Cium kening, cium leher belakang. Enggak (jadian), kita ya begini aja. Temen ayo, pacar ayo," tegas Vicky.

Sebagaimana diketahui, isu hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Chika Jessica pertama kali mencuat usai mereka disandingkan dalam salah satu program televisi swasta pada Januari 2023 lalu. Namun, netizen tampak tak setuju dengan hubungan keduanya, mengingat Vicky dikenal kerap kawin cerai.

Meski tak direstui netizen, keduanya justru terciduk tampil mesra. Bahkan keduanya cenderung tak sungkan untuk memamerkan kemesraan di depan umum.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut