get app
inews
Aa Read Next : Sederet Selebritas Dunia Dukung Palestina, Ada yang Dikritik Keras Pemerintah Israel 

Begini Pesona Cesen eks JKT48 yang Diam-Diam Dinikahi Marshel Widianto

Minggu, 19 Maret 2023 | 18:06 WIB
header img
Cesen eks JKT48 bersama Marshell Widianto (Foto: Instagram/@marshel_widianto)

iNewsMedan.id - Komika Marshel Widianto baru ini mengejutkan dunia selebritis. Kabarnya Marshel Widianto tiba-tiba mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Cesen eks JKT48, Sabtu 18 Maret 2023. Padahal sebelumnya Marshell diketahui sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan Celine Evangelista, 

Marshel mengumumkan kabar bahagia kelahiran anak pertama mereka lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pria 26 tahun ini mengunggah tiga foto, yakni wajah sang putra, proses persalinan istrinya, dan juga potret pernikahannya di Gereja.

Anak pertama Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48 alias Yansen Indiani diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Sampai kini, belum diketahui kapan keduanya menikah.

Terlepas dari itu, sosok Cesen eks JKT48 mengundang penasaran publik. Dikenal saat menjadi member JKT48, Cesen memiliki paras cantik dan penampilan modis.

Berikut potret Cesen eks JKT48 yang diam-diam dinikahi Marshel Widianto dikutip dari akun Instagram pribadinya, Minggu (19/3/2023).

Senyum manis


Cesen eks JKT48 (Foto: Instagram/@ceseniy)

Pertama ada potret Yansen Indiani saat dinner di SKYE Bar & Restaurant. Berpose sembari tersenyum manis, Yansen Indiani tampak cantik dengan outfit jaket putih.

Feminin pakai dress


Cesen eks JKT48 (Foto: Instagram/@ceseniy)

Berikutnya ada Cesen tampil cantik dengan gaya feminin. Dia mengenakan long dress lilac dengan sanda slop warna senada. Foto candid, Cesen tampak cantik berpose tolak pinggang.

Gemas pose duck face


Cesen eks JKT48 (Foto: Instagram/@ceseniy)

Selanjutnya ada momen Cesen saat berlibur ke Ubud, Bali. Cesen kali ini tampil dengan dress lengan panjang berwarna putih dan bucket hat biru muda. Berpose duckface, Cesen tak hanya cantik tetapi juga menggemaskan!

Cantik dan stylish pakai baju sabrina


Cesen eks JKT48 (Foto: Instagram/@ceseniy)

Berikutnya ada potret cantik Cesen saat berlibur ke Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur (NTT). Berpose di spot foto puncak Padar, Cesen tampak memesona mengenakan baju sabrina berwarna putih yang memperlihatkan bahu mulusnya. Cesen juga terlihat semakin kece dengan memakai kacamata hitam.

Style Boyish


Cesen eks JKT48 (Foto: Instagram/@ceseniy)

Kalau foto-foto sebelumnya menunjukkan tampilan feminin Cesen, kali ini dia terlihat berbeda. Cesen tampil boyish mengenakan kaos hitam bertuliskan Thrasher. Meski tampil boyish, rasanya Cesen terlihat cantik berpose dengan tatapan fierce seperti ini.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut