get app
inews
Aa Read Next : BSI Maslahat dan BSI Berbagi Kado Kemerdekaan Bersama Legiun Veteran Medan

Masya Allah! Inilah 6 Artis Indonesia Bangun Masjid dari Penghasilan Sendiri

Rabu, 11 Januari 2023 | 12:00 WIB
header img
Pevita Pearce masuk dalam deretan artis Indonesia bangun masjid dari penghasilan sendiri. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia ini dikenal gemar berbuat kebaikan kepada sesama. Bahkan, mereka rela mengeluarkan penghasilannya untuk membangun masjid.

Masjid yang mereka bangun tentunya bentuk dari rasa syukur mereka setelah sukses menjadi artis. Mereka ingin membangun masjid yang bisa dimanfaatkan orang banyak untuk beribadah.

Para artis ini membangun masjid tak hanya di area tempat tinggalnya. Ada pula yang membangun rumah ibadah di kampung halaman, bahkan ada juga yang di luar negeri.

Penasaran, siapa saja sih artis Indonesia bangun masjid? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Selasa (10/1/2023).

1. Ivan Gunawan

Artis Indonesia bangun masjid di urutan pertama, ada Ivan Gunawan. Memiliki penghasilan besar membuat Ivan Gunawan berniat untuk membangun masjid. 

Tak tanggung-tanggung, dia membangun masjid di desa Ruwabarangga, Uganda, Afrika. Masjid yang dia bangun itu pribadi dari penghasilannya sebagai artis. Masjid bernuansa putih itu dapat menampung jamaah 400 sampai 500 orang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut