get app
inews
Aa Read Next : KONI Sumut Berikan Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Ke 1.300 Atlet dan Pelatih

Momen Kevin Sanjaya Kunjungi Atlet Asian Para Games 2022

Jum'at, 22 September 2023 | 16:00 WIB
header img
Momen Kevin Sanjaya Kunjungi Atlet Asian Para Games 2022. (Foto: Instagram Hary Tanoesoedibjo)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pebulu tangkis, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengunjungi atlet Asian Para Games 2022 di Solo. Hal ini guna memantau persiapan para atlet.

Kehadiran Kevin di Solo merupakan inisiatif Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo. Dia ingin para atlet makin bersemangat usai bertemu salah satu pebulu tangkis terhebat yang dimiliki Indonesia.

“Kejutan ini, permintaan para pebulutangkis ketika Wamenparekraf Angela bertemu dengan mereka 1 September lalu, yaitu membawa @kevin_sanjaya untuk memberi motivasi sebelum mereka mengikuti pertandingan Asian Paragames di China pada Oktober mendatang. Kita doakan atlet-atlet kita jadi juara,” ujar Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan video pada laman Instagram miliknya, Jumat (22/09/2023).

Angela menyebut langkah ini sebagai salah satu respons dan perhatiannya. Dia ingin memenuhi harapan dan keinginan para atlet untuk bertemu dengan Kevin Sanjaya.

“Jadi pada hari ini kita kembali ke Solo, karena kita ingin melihat latihan dari kawan-kawan para atlet cabor (cabang olahraga) bulu tangkis, dan pada hari ini kita datang tidak sendiri, spesial, karena request dari kawan-kawan ketika kunjungan saya pertama, yaitu dengan Kevin Sanjaya,” kata Wamenparekraf Angela, Kamis (21/9/2023).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut