get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

5 Artis yang Memiliki Restoran Super Mewah, Siapa Saja?

Kamis, 09 Maret 2023 | 12:00 WIB
header img
Afgan. (Foto: Instagram/@rendharais/@afgan__)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis ini ternyata memiliki restoran super mewah. Namun, keberadaannya hanya bisa ditemui di kawasan Jakarta.

Selain konsep, menu yang ditawarkan juga memiliki kualitas terbaik. Sayangnya, restoran-restoran ini masih beroperasi di Jakarta saja.

Adapun lima artis yang memiliki restoran super mewah adalah sebagai berikut.

Artis yang punya restoran super mewah

1. Ayu Dewi - Twelve Chinese Dining

Twelve Chinese Dining merupakan restoran milik Ayu Dewi yang berlokasi di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 75, Menteng, Jakarta Pusat. Restoran ini menyajikan aneka menu bertema fusion antara Cina serta Jepang.

Beberapa menu andalannya daging wagyu MB7 with oolong tea, peking duck, jasmine tea salt baled chicken in lotus wrap, dan lain-lain. Interior pada restoran ini semakin menambah kesan mewah.

2. Syahrini - Altitude Grill

Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki gaya hidup glamor. Ketika merambah ke bisnis kuliner, ia diketahui membuka restoran mewah, yakni Altitude Grill.

Restoran yang terletak di The Plaza lantai 46 Jl. MH. Thamrin No. 28-30, Jakarta Pusat ini menawarkan beberapa menu, antara lain wagyu picanha, tomahawk, salmon a la plancha, dan lain-lain. 

Selain rasa yang lezat, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan Jakarta dari ketinggian. 

3. Afgan - Hatchi

Hatchi merupakan restoran mewah milik Afgan. Lokasinya terletak di Pondok Indah Plaza 2, Blok BA No. 27, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pengunjung restoran Hatchi akan ditawarkan berbagai menu khas Jepang dan Asia lainnya. Selain itu, terdapat pula area bar yang menyajikan cocktail, mocktail, dan lain-lain.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut