Atalia Masuk Bursa Pilwakot Bandung, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Ismail
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 21:34 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat berkunjung ke rumah dinas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Jalan Sudirman No 41, Medan, Selasa (31/1/2023) malam. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Jawa  Barat Ridwan Kamil mengaku tidak akan melarang jika istrinya, Atalia Praratya terjun ke dunia politik. Hal ini menyikapi nama sang istri yang masuk bursa Pemilihan Wali Kota atau Pilwalkot Bandung, Jawa Barat, yang akan digelar tahun 2024.  

Ridwan Kamil mengaku hanya bisa mendoakan dan menyemangati sang istri. Sebab menurut politisi Partai Golkar ini, sang istri mempunyai kapasitas yang mumpuni. 

"Surveinya bagus,  tapi itu pilihan hidup yang dilalui yang bersangkutan.  Sebagai suami, saya hanya bisa mendoakan dan menyemangati karena beliau juga aktivis juga doktor secara akademik jadi kapasitas memang ada," ucap Ridwan Kamil usai kunjungan kerjanya di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Selasa (31/1) malam. 

Namun kata Ridwan, keputusan Atalia untuk terjun ke dunia politik belum akan diputuskan saat ini. Hanya saja kata Ridwan, Atalia mengapresiasi hasil survei yang dilakukan oleh Indonesian Politics Research & Consulting (IPRC) itu. 

"Tapi gak bisa diputuskan sekarang. Beliau hanya menjawab survei itu bagus. Jawaban (Atalia) normatif, " ujar Ridwan. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.