Logo Network
Network

Edy Rahmayadi Minta Seluruh Jajaran Gencar Publikasi dan Sosialisasi F1 Powerboat di Danau Toba

Jafar
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 18:30 WIB
Edy Rahmayadi Minta Seluruh Jajaran Gencar Publikasi dan Sosialisasi F1 Powerboat di Danau Toba
Media Gathering Kementerian Kominfo secara daring di Kantor Dinas Kominfo Sumut, Jalan HM Said, Medan, Selasa (24/1/2023). (Foto: Istimewa)

"Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut berada di Bidang Hubungan Masyarakat, kami telah melakukan berbagai publikasi maupun sosialisasi lewat berbagai media cetak, elektronik, dan media sosial, ini sedang dan akan terus kami lakukan," terang Ilyas. 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut melalui Surat Edaran Sekretaris Daerah Provinsi Sumut meminta kepala daerah kabupaten/kota se-Sumut, OPD Pemprov Sumut dan BUMD mempublikasikan dan menyosialisasikan  F1 Powerboat.

"Kami juga telah meminta dukungan seluruh bupati dan walikota, kepala OPD Pemprov Sumut dan BUMD untuk mempublikasikan perhelatan akbar ini, sebab ini tidak bisa dilakukan dengan kerja sendiri, sinergi harus diperkuat," ujar Ilyas. 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali yang hadir pada media gathering tersebut menegaskan penyelenggaraan F1 Powerboat di Danau Toba adalah salah satu upaya mendorong pemulihan dan pertumbuhan ekonomi.

"Penyelenggaraan event olahraga di daerah wisata ini (Danau Toba) diharapkan akan lebih meningkatkan gerak laju ekonomi nasional masyarakat," tegasnya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.