Edy Rahmayadi Minta Seluruh Jajaran Gencar Publikasi dan Sosialisasi F1 Powerboat di Danau Toba

Jafar
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 18:30 WIB
Media Gathering Kementerian Kominfo secara daring di Kantor Dinas Kominfo Sumut, Jalan HM Said, Medan, Selasa (24/1/2023). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta kepada seluruh jajarannya untuk gencar mempublikasikan dan menyosialisasikan perhelatan akbar F1 Powerboat  yang akan berlangsung di Danau Toba pada 24-26 Februari 2023.

Hal itu disampaikan Gubernur melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas Sitorus pada Media Gathering Kementerian Kominfo secara daring di Kantor Dinas Kominfo Sumut, Jalan HM Said, Medan, Selasa (24/1/2023).

"Sesuai dengan arahan Gubernur yang telah disampaikannya beberapa waktu lalu, perhelatan ini merupakan kesempatan emas bagi Sumut dan Danau Toba. Sumut akan mendapat banyak keuntungan dari ajang ini oleh karena itu, kita tidak boleh melewatkanya begitu saja, publikasi dan sosialisasi perlu terus digencarkan," ujar Ilyas. 

Ilyas menuturkan, panitia pelaksana daerah pendukung penyelenggaraan F1 Powerboat telah terbentuk. Ada 9 bidang kepanitiaan di antaranya Bidang Kesehatan, Bidang Imigrasi, Bidang Karantina, Bidang Kepabeanan, Bidang Penataan Jalan dan Kawasan, Bidang Konektivitas, serta Bidang Pengelolaan Sampah dan Instalasi Pengelolaan Air Limbah. 

Kemudian, Bidang Acara Utama, Bidang Fasilitasi Pembayaran dan Permodalan, Bidang Keamanan dan Ketertiban, Bidang Keselamatan dan Kesiapsiagaan Bencana, Bidang Pengembangan Destinasi dan Bidang Pelatihan SDM dan Bidang Hubungan Masyarakat. Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut berada di bidang hubungan masyarakat. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini