get app
inews
Aa Read Next : CCTV Bisa Dipantau lewat HP Tanpa Wifi, Segini Harganya!

Pencurian Sepeda Motor di Indekos Terekam CCTV, Korban: Pelaku 2 Orang

Selasa, 17 Januari 2023 | 13:05 WIB
header img
Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV. (Foto: istimewa)

Mengetahui kehilangan, korban kemudian memanggil penghuni beserta pemilik indekos. "Saya hubungi yang punya kontrakan, dia datang juga supaya dia tau kejadian seperti ini. Terus saya minta kawani ke Polsek Patumbak untuk buat laporan. Tetapi karena pagi kali, pihak polisi mau aplusan (gantian), katanya ya uda kita foto aja dulu. Kemudian saya bertekad sorenya datang lagi," ucapnya.

Korban juga baru mengetahui keretanya di curi setelah melihat rekaman CCTV. "Sepeda motor saya Honda Vario BK 4606 AIM. Saat itu posisinya terkunci ganda. Saya baru cek CCTV di siang hari karena monitornya rusak, jadi kita pinjam punya anak kos biar kelihatan, pas kita putar-putar ternyata dicuri. Pelakunya dua orang," jelasnya.

Korban juga mengungkapkan, para pelaku sebelumnya pernah berkunjung ke indekos. 

"Pelaku ternyata pernah datang kemari sebelum natal, dia naik ke lantai 2 dengan alasan meminta sumbangan natal," kenang Septian.

Aksi pencurian sepeda motor ini telah dilaporkan ke Polsek Patumbak, namun sayang laporan korban tidak dapat diproses lantaran surat kendaraan korban tidak lengkap. Korban berharap para pelaku segera ditangkap agar tidak ada lagi korban baru dalam peristiwa pencurian.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut