Logo Network
Network

Pencurian Sepeda Motor di Indekos Terekam CCTV, Korban: Pelaku 2 Orang

Jafar
.
Selasa, 17 Januari 2023 | 13:05 WIB
Pencurian Sepeda Motor di Indekos Terekam CCTV, Korban: Pelaku 2 Orang
Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Aksi pencurian sepada motor di Indekos Poldo, Jalan Gereja Gang Pendidikan, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan terekam CCTV. Pelaku melakukan aksinya dengan modus minta sumbangan.

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV. Di mana, tampak salah satu pelaku awalnya memantau kondisi indekos dalam keadaan aman dari penghuni sekitar. Melihat situasi aman, kedua pelaku bergegas masuk, kemudian mengunci seluruh kamar dengan cara menarik tuas kunci yang posisinya di luar.

Kemudian kedua pelaku membawa 1 unit sepeda motor dengan cara mengangkat bagian depan ban,  lalu mendorongnya ke luar area indekos. Para pelaku juga merusak gembok dan membobol kunci kontak dan langsung membawa kabur sepeda motor.

Aksi kedua pencuri sepeda motor ini diketahui terjadi pada Minggu (15/1/2023) pukul 03.00 WIB. Korban bernama Septian Sihombing mengatakan, biasanya sesudah bangun dan sebelum mandi dirinya selalu memantau sepeda motornya.

"Bangun sekitar jam 5 pagi saya mau mandi, tapi sebelum itu saya cek dulu ke bawah. Pas saya turun, kaget kendaraan saya tidak ada, saya lihat pintu garasi uda ke buka," katanya, Selasa (17/1/2023).

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini