get app
inews
Aa Read Next : Imbas Menurunnya Angka Kelahiran, Perusahaan Ini Berhenti Produksi Popok Bayi

Kisah Todoroki, Wanita Jepang yang Rela Operasi Plastik untuk Mengubah Penampilannya

Selasa, 03 Januari 2023 | 15:00 WIB
header img
Todoroki. (Foto: Instagram @todoroki.sk).

MEMILIKI penampilan yang sempurna memang diidam-idamkan semua orang. Bahkan, untuk mendapatkan hasil yang terbaik, segala cara rela dilakukan seperti operasi plastik.

Salah satunya Todoroki, wanita 30 tahun asal Jepang yang dikenal sebagai idol operasi plastik di Jepang ini rela menghabiskan dana setidaknya 13 juta Yen atau sekitar Rp1,5 miliar untuk merubah penampilannya agar lebih sempurna.

Melansir Oddity Central, Minggu (1/1/2023), Todoroki telah menghabiskan dana sebanyak itu untuk operasi plastik selama 10 tahun belakangan ini.

Aktif menjadi konten kreator lewat kanal Youtube pribadinya, Todoroki merupakan salah satu dari sedikit vlogger yang tidak hanya berfokus pada topik yang masih dianggap tabu di negara asalnya, tetapi juga menunjukkan sisi gelap dari operasi plastik.

Operasi plastik Todoroki pertama kali memutuskan untuk operasi plastik saat dirinya masih di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), saat jadi korban perundungan karena dipanggil jelek oleh teman-teman di sekolahnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut